Wednesday, February 7, 2018
Saat ini (tepatnya tahun 2018 dimana tulisan ini di ketik) aku masih mencari restaurant jepang yang rasanya enak (bagi orang indonesia) tapi harganya masih masuk kantong mahasiswa (biarpun saya bukan mahasiswa lagi,tapi ttp ya carinya makanan yg murce murce tapi kece awkakakakakaka).
Well,agak susah sekarang cari makanan jepang yg kaki lima sama seperti sewaktu jaman saya masih kuliah dulu. Kebanyakan sudah tutup atau pindah,entahlah... Atau saya yg kurang jalan ( ajak adek jalan dong bang... ngoahahahahaha).
Ada nih resto jepang berlokasi di Mall tapi harganya masih masuk lah ya. Rasanya enak,sesuai sama lidah saya. Cuma ya,ramenya itu kebangetan, kadang malah g dapat tempat duduk ( FYI ,lokasi ichiban sushi yang saya sambangi itu yg di MBG Bali).
Ichiban sushi ini menunya banyak, banyakan sushi roll,ada don buri, tempura, tapi kayaknya belum ada ramen.Semoga kedepannya diadain ramen ya ichiban sushi wkwkwkwkw.
Menu Favorit saya adalah teriyaki donburi ini, harganya 25ribuan..yang saya suka itu sayuran tumisnya. Enak,Gurih,masih segar pas dimakan keriuk keriuk.Dimakan bersama nasi dan daging ayam goreng tepung yang bersauskan saus teriyaki , Perpaduan semua rasa itu,segar,manis,asin,dan keriuk keriuk rasanya endes banget di lidah saya ini.
teriyaki donburi
 Saya sejujurnya ga bisa makan sushi mentah,jadi setiap ke resto sushi pasti pilih pilih banget.Bisa jadi tips nih bagi kamu kamu yang belum pernah makan di resto jepang. Mau sushi yang ga mentah, pilih saja sushi roll, tapi perhatikan isi di dalamnya ya, kadang pake ikan mentah juga sih.Pilih yang isinya Kani (Kepiting) , atau yang isinya tempura atau timun.
Karena saya penggemar gorengan,jadi saya pilih yang isi nya itu tempura.
sushi roll


Well,maybe segitu saja dulu review saya. Mungkin nanti lain kali saya coba pesan menu yang lain dari ichiban sushi ini. Tunggu saya gajian dulu tapi ya awkakakakakakakkaka

1 comment:

Comentarmu:?

Bantu klik iklan di bawah ini ya,aman kok.

Translate

Follow Saya Ya :)

Follow Me

Categories